Kabupaten Bekasi, Rayakan Hari Jadinya Yang Ke 63


Tanpa Terasa sudah 63 tahun Kabupaten Bekasi berdiri, berselang dua hari setelah hari jadi Kabupaten Bekasi seiring dengan itu pula hari jadi Republik kita tercinta. Sebagai tanda bukti dan bakti bahwa Bekasi adalah Kota pangkal Perjuangan.

Upacara dan acara Seremonial telah dilaksanakan, Penghargaan telah diraih terutamanya dibidang Kesehatan. Namun perjuangan masih panjang untuk dapat memerdekakan Masyarakat Kabupaten Bekasi sesuai dengan amanah konstitusi.

Semoga dihari hari mendatang kita saling silih Asih, Asah, dan Asuh mengisi Kemerdekaan dan Hari Ulang Tahun Bekasi.

SALAM KEADILAN dan PERSATUAN.



Cikarang Pusat – Ulang Tahun atau hari jadi kabuapten Bekasi yang ke 63, yang jatuh pada Hari kamis, (15/08), Pemerintah Kabupaten Bekasi, menggelar upacara peringatan tersebut di Lapangan Upacara yang berada di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi. 

Upacara yang berlangsung hanya sekitar 30 menit tersebut, di pimpin langsung oleh Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, selain ratusan Pegawai Negeri Sipil, TNI, Polri dan Pelajar, yang menjadi peserta upacaranya, terlihat juga para anggota DPRD, serta Mantan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi.


Di kesempatan tersebut, Bupati Bekasi juga berkesempatan menandatangani prasasti beberapa pembangunan anggaran tahun 2012, yang telah rampung bangunannya, serta pemberian penghargaan kepada 150 orang, mulai dari Bidan Teladan, Pegawai teladan, hingga petugas penggali kubur teladan.


Menurut  Neneng, Pembangunan jalan antar kecamatan adalah salah satu kado hari jadi Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk warga Kabupaten Bekasi, “ Dengan Jalan yang bagus, otomatis harga tanah di sekitarnya akan naik nilai jualnya, serta hasil para petanipun, bisa optimal, karena Jalan yang bagus “


Selain itu, Pemerintah Kabupaten Bekasi, juga sudah menjalankan program Bantuan untuk siswa miskin sebesar seratus ribu rupiah perbulannya persiswa hingga SLTA, “ Jadi, setiap siswa, akan mendapatkan, satu juta dua ratus ribu rupiah setiap tahunnya “ tambah Neneng.
 
Penghargaan Tahun 2013 untuk mengetahui nama-nama silahkan click

Leave a Reply