Mengingat dan Mengenang Jakarta 17 tahun silam.


Sosok Bang Yos dapat dijadikan sebagai Patokan dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi nya sebagai Gubernur Ibukota Negara.

Di Amerika sendiri sosok seperti  Woodrow Wilson (Presiden ke 28) adalah bekas Guberrnur  New Jersey di tahun 1910,.lalu ada juga Ronald Reagan (Presiden ke 40) yang sebelumnya pernah menjabat sebagai gubernur California.


Sedangkan di Asia, bisa kita lihat sosok  Mahmud Ahmadinejad (Ahmadinezhad) sebagai  Presiden Iran yang keenam yang memperolah  61.91% suara pilpres Iran tahun 2005. Ahmadinezhad sebelumnya menjabat wali kota Teheran selama tahun 2003 hingga tahun 2005 waktu ia terpilih sebagai presiden Ia dikenal secara luas sebagai seorang tokoh konservatif yang sangat loyal terhadap nilai-nilai Revolusi Islam Iran, 1979


Contoh dan Ilustrasi diatas dapat kita jadikan satu referensin untuk melihat dan mempertimbangkan bursa Calon Presiden Indonesia pada pemulu 2014.

Mengingat dan Mengenang Jakarta 17 tahun silam, sebagaimana judul artikel diatas, foto berikut ini membuktikan betapa, Proses pelaksanaan Tugas dan Jabatan yang diberikan pada seseorang oleh Pemimpin nya (Presiden) menunjukkan bahwa sosok Bpk, Let.Jend.(Purn.) DR (HC) SUTIYOSO atau lebih akrabnya kita panggil beliau sebagai Bang Yos adalah sosok yang Amanah, dan Setia mengikuti arahan dan komando dari atasannya.


Yang menjadi harapan dan Partanyaan kita kedepan... Apa dan Siapa pemimpin Republik Indonesia yang akan terbentuk dan dipilih oleh Masyarakat?.... 
Bagi kami Kader dan calon anggota legislatif dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, tentunya tidak mempunyai keraguan untuk memilihnya..selebihnya pilihan terbaik ada ditangan saudara dan saudari para Pemilih yang menjadi konstituen kami.

Salam SATU RASA .. RASA ITU SATU
Haposan Siahaan

Leave a Reply