PKPI Targetkan Suara diatas 3,5 Persen di Pemilu 2014



PKPI Targetkan Suara diatas 3,5 Persen di Pemilu 2014
RIMANEWS - Ketua Umum PKPI, Sutiyoso mentargetkan PKPI dapat suara diatas 3,5 persen dalam Pemilu 2014. 

Hal itu disampaikan dalam acara HUT PKP INDONESIA ke-15, di Jakarta, Jumat (14/2).Lebih lanjut Sutiyoso Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso mengaku optimis bahwa PKP. akan lolos batas ambang perolehan minimal suara kursi di DPR yakni 3,5 persen dan gabungan 13 partai non parlemen akan bekerja maksimal sehingga PKPI akan dapat suara lebih dari 3,5 persen.

"Tahun ini PKPi ulang tahun yang ke 15, dapat nomer urut 15 di pemilu, tanda kalau kita bakal menang," tegas Sutiyoso saat beri sambutan peringati HUT PKPI ke-15 di Hotel Oasis Amir, Jakarta, Jumat (14/2).

Oleh karenanya, Sutiyoso yakin jika PKPI bisa meraih suara nasional diatas target yang ditetapkan oleh Parlementary Treshold.

"Saya yakin kita bisa meraih diatas target kita 3,5 persen secara nasional apalagi ditambah kekuatan 13 partai non parlemen yang bekerja penuh maksimal, kita harus bisa wujudkan kemenangan di pemilu. Saya mau kita raup suara sebanyak-banyaknya,"demikian Sutiyoso dalam sambutanya.

Hadir dalam acara tersebut, BM Wibowo perwakilan dari partai PBB, Akbar Faisal dari Nasdem dan Try Sutrisno mantan dewan pembina PKPI. (IM/RM)
 
Haposan Siahaan
SALAM KEADILAN PERSATUAN INDONESIA
RAPATKAN BARISAN.... PKPI BERHASIL

Sumber berita : RIMANEWS.COM
Link Berita :http://www.lintas.me/go/rimanews.com/pkpi-targetkan-suara-diatas-35-persen-di-pemilu-2014

Leave a Reply