Sutiyoso: Uang Bukan Segala-galanya

 

Jumat, 14 Februari 2014 16:09 WIB
Sutiyoso: Uang Bukan Segala-galanya
Tribunnews/DANY PERMANA
Refleksi Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso diambil melalui cermin saat berdiskusi di Kantor PKPI, Jakarta Selatan, dengan mengambil tema Mencari Akar Masalah Krisis Multidimensi Berkepanjangan , Senin (10/2/2014). Diskusi seri kedua tersebut diselenggarakan untuk menyambut hari ulang tahun ke-15 PKPI. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Sutiyoso meningatkan para calon anggota legislatifnya bahwa uang bukanlah segala-galanya dalam mengikuti pemilihan umum. Sutiyoso juga mengaku partainya tidak memiliki banyak uang. 

 

"Kepada semua kader dan Caleg saya ingatkan bahwa uang bukan segala-galanya. Jangan kecil hati dengan tidak punya uang untuk kampanye," kata Sutiyoso dalam perayaan HUT ke-15 PKP Indonesia di Hotel Oasis Amir, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2014).

 

Mantan Gubernur Jakarta itu menuturkan, para Caleg PKP Indonesia bisa mengandalkan semangat dan cita-cita yang luhur untuk membangun bangsa. Menurutnya, kampanye dengan menggunakanuang tidaklah mendidik.

 

"Saya salut dengan para kader yang melakukan koordinasi dan konsolidasi meski dengan dana yang terbatas," ucapnya.

Lebih jauh Sutiyoso mengimbau agar para kader dan Caleg terus memegang semangat dan cita-cita luhur itu. Ia pun berharap para kader dan Caleg terus melakukan koordinasi dan konsolidasi.

"Koordinasi dan konsolidasi itu harus terus dilakukan," tuturnya.

 

Leave a Reply