SALAM KEADILAN dan PERSATUAN INDONESIA

dari sekian banyak harta yang melimpah..baik yang terlihat sepanjang mata jauh memandang, hingga yang tak terlihat dalam kandungan Ibu Pertiwi, jelas dan nyata akan kasih sayang nya kepada kita.

Akankah kita mau menyianyiakan waktu dan duduk termenung itu adalah pilihan sahabat, dan memang alam Ibu Pertiwi mampu memberikan perlindungan terhadap kita, selayaknya Kayu dan Api cukupl menghidupi sahabat.

Namun hal itu tidaklah mungkin kita dapatkan saat ini, sebab kita terlalu Naif / lugu  dimata mereka dan akhirnya terbelenggu oleh tipu daya Ekonomi, Revolusi Indsutri.. dan apalagi saat ini sudah semakin dalam jatuh terjerembab oleh Revolusi Digital.

Sahabat, mari satukan dan upayakan ke Jaya an Ibu Pertiwi, yang telah lama memberikan perlundungan dan penghidupan, semenjak kata kata Nusantara dikumandangkan hingga menjadi Indonesia.

Jadilah Tunas Muda Indonesia, layaknya Tunas Kelapa yang mampu memberi manfaat  dari Batang , Isi, hingga Daun dengan akar yang kuat, 

Karenanya tentukan Pilihan Sahabat pada PKPI, ijinkan kami untuk menghalau rintangan dan mengarahkan Tujuan haluan Negara sesuai dengan Cita-cita pendiri dan Pemimpin Revolusi 1945, sesuai dengan amanah UUD1945, Pancasila, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika

Salam Semangat Indonesia Muda

Leave a Reply